REKOMENDASI ANIME ECCHI TER-HOT PART2

Hai Anime Lovers...
Kembali lagi di 4NIMEINFO..
Kali ini saya akan membagikan lagi Rekomendasi Anime ECCHI PART 2

BACA JUGA : REKOMENDASI ANIME ECCHI PART 1  


BACA JUGA : ANIME ECCHI YANG MENDEKATI HENTAI 


Saya sarankan bagi yang belum melihat Part 1 lihat dulu aja, biar tambah tau..

Oke Langsung aja kebawah ya, Seperti biasa, saya menulis Artikel ini berdasarkan Pengalaman pribadi, jadi kalo ada yang kurang bisa tambahkan di komentar :)



1. Senran Kagura


Kita Mulai dari yang banyak Chara dengan OPPAI OPPAI Besar didalam nya hehehe.

Anime ini bercerita tentang Akademi Hanzo adalah sekolah rahasia yang telah dibuat oleh pemerintah untuk melatih ninja yang dianggap “baik” sehingga mereka dapat memberantas ninja”jahat” yang disewa oleh politisi yang korup dan perusahaan jahat. Asuka, Katsuragi, Hibari, Ikaruga, dan Yagiyuu adalah ninja yang masih di dalam masa pelatihan dan masing-masing memiliki sebuah gulungan teknik rahasia yang harus mereka lindungi dan jadi kita mengikuti mereka melalui pelatihan, pertempuran epik dan kehidupan sekolah mereka yang kacau karena mereka bertujuan untuk menjadi ninja!

Ini adalah Karakter karakter dari Anime Senran Kagura, Kawai kawai banget loh... 













Gimana Foto dari Chara chara di atas? Kawai banget kan, apalagi OPPAI nya Big Size Semua, Cocok banget deh buat Pecinta Ecchi 

Ini salah satu Scene yang ada di Anime Senran Kagura 





2. Shokugeki No Soma 


Next yang paling Rekomended adalah Shokugeki no Soma, ini termasuk anime baru, grafik nya juga bagus, dan jalan cerita nya juga Ngga mainstream lah, apalagi yang suka anime dengan tema Masakan, cocok banget nonton anime yang satu ini...

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya , Jōichirō Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Karakter Utama dalam Anime ini adalah 

- Yukihira Soma 


Ia merupakan anak dari Jōichirō Saiba dan bekerja di restoran ayahnya, Restoran Yukihira, sampai akhirnya ditutup. Soma berniat menjadi koki terbaik di dunia. Saat ini ia adalah seorang siswa di Akademi Kuliner Tōtsuki dan penghuni Asrama Polar Star. Soma tidak takut terhadap setiap tantangan yang datang. Dia bahkan menantang ayahnya dalam pertandingan memasak dan selalu kalah darinya. Soma adalah orang yang sangat percaya diri dan tidak takut untuk menantang siapa pun, yang terlihat ketika ia menantang Satoshi Isshiki atau Kojiro Shinomiya untuk melakukanShokugeki. Meskipun banyak teman-teman sekelasnya yang memiliki perasaan benci kepadanya, Soma memiliki kepribadian yang sangat ramah dan bisa bergaul dengan semua orang di Asrama Polar Star. Dia memiliki kecenderungan untuk menciptakan eksperimen dalam membuat hidangan dan meminta teman-temannya untuk mencobanya walaupun kadang rasanya mengerikan; sesuatu yang ia dapatkan dari ayahnya. Spesialisasi Soma adalah masakan umum, membuat hidangan berseni dari bahan-bahan umum dan murah.

- Nakiri Erina 


Merupakan tokoh utama wanita dan rival dari Sōma Yukihira. Karena latar belakangnya sebagai anggota salah satu keluarga kelas atas dalam industri makanan Jepang, Tōtsuki Corporation, Erina sering menganggap remeh kepada siapa pun yang dianggap "biasa". Memiliki reputasi menakutkan dengan God Palate yang ia miliki, dapat menggambarkan rasa secara akurat saat mencicipi makanan, Erina mampu mendiskualifikasi siapa saja yang menghidangkan makanan dengan rasa yang "buruk". Namun, dia juga memberikan penghargaan kepada koki yang memiliki keterampilan (selain Soma). Dia mengagumi ayah Soma, Jōichirō, tetapi tidak tahu bahwa Soma adalah anaknya.


- Tadokoro Megumi 


Berasal dari daerah bersalju yang jauh di Jepang, Megumi pergi ke Akademi Kuliner Tōtsuki untuk menjadi chef dan bercita-cita membantu ibunya menjalankan Ryokan milik mereka. Meskipun memiliki keterampilan tinggi dalam memasak, buruknya keterampilan sosial dan demophobia yang ia miliki mengakibatkan dirinya kesulitan pada awal masa sekolah di Totsuki. Hal ini mulai berubah sejak ia bertemu Sōma dan berpasangan dengannya dimana kepercayaan dirinya mulai tumbuh seiring waktu berjalan. Ia juga merupakan penghuni Asrama Polar Star dan berteman baik dengan penghuni wanita lainnya, Ryōko Sakaki dan Yūki Yoshino. "Senjata" rahasia yang ia miliki dalam masakannya adalah "Keramahan", yang memberikan perasaan kasih sayang keluarga dan nostalgia kepada orang yang menyantap makanannya.



BONUS GAMBAR



Ini adalah Salah satu Scene Ecchi yang saya sukai 



3. Absolute Duo 



Absolute duo adalah anime yang menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Toouru Kokonoe yang mendaftar ke sebuah akademi pelatihan (akademi Kouryou) yang di kepalai oleh seorang gadis bernama Sakuya Tsukomo, pada upacara penerimaaan murit baru Toouru berkenalan dengan seorang gadis bernama Nagakura Imari yang selanjutnya menjadi patnernya. 

Namun Tsukomo memerintahkan para murit baru tersebut untuk saling bertempur dengan alat yang dinamakan Blaze. Dari pertempuran itu pemenang akan masuk ke dalam akademi pusat sedaangkan murit yang kalah akan di kirim ke akademi cabang. Pada pertempuran itu Toouru menang dan masuk ke akademmi pusat waalaupun Blaze miliknya termasuk langka karena bertipe pertahanan dan menyerang dengan kekuatannya sendiri. 

Pada hari pertama Toouru bertemu dengan teman lamanya yang bernama Tora namun saat tiba di kelas Toouru duduk di sebelah seorang gadis yang bernama Julie Sigtuna yang ternyata menjadi duo sementaranya. Karena hal ini Toouru harus berbagi kamar dengan Julie. sejak sat itu banyak kejadian yang telah mereka lalui hingga mereka memutuskan untuk menjadi duo selamanya. Hal yang membuat saya merasa anime ini sangat menarik adalah rasa penasaran saya tentang siapa laki-laki yang menggunakan samurai di sebuah dojo yang terbakar dan membunuh adik Tooru malaupun sebenarnya adik Touoru hanya ingin melindungi kakaknya juga apakah Toouru dapat membalas dendam kepada laki-laki itu. Namun sayangnya hingga akhir episode ini teteap tidak ada hal yang menjelskan hal itu.

BONUS GAMBAR 




Salah Satu Funny Scene bisa lihat di Video bawah ini 



4. Trinity Seven 


Yang ke 4 saya rekomendasikan Trinity Seven, Anime ini menceritakan tujuan dari penyihir.setiap penyihir harus memilih thema sendiri lalu menelitinya dan juga merupakan bagian dari sihirnya.misalnya thema lustitita,keadilan berisikan sihir2 penyerang maupun bertahan versi keadilan,semakin jauh thema itu diteliti semakin banyak macam sihir yang didapat sampai akhirnya last crest,tehnik terakhir dari suatu thema yang merupakan sihir terkuat yang harus mengorbankan nyawa untuk menggunakannya.

Karakter Karakter yang sering muncul di Anime ini bisa lihat Gambar nya dibawah  








BONUS GAMBAR 




Gimana? Chara nya cantik cantik kan? Tunggu apa lagi yang belom nonton Anime yang satu ini hehehe, Ini adalah salah Satu Scene yang sangat sukai di anime ini, Bisa Cek di video bawah ini 




5. Sora No Otoshimono 


Anime ini cukup seru menurut saya, dan anime ini yg membuatku kembali suka lagi sama berbagai macam anime

Anime ini menceritakan kisah seorang remaja yg bernama Sakurai Tomoki yg mempunyai moto "hidup tenang dan damai". Namun kehidupannya mulai berubah ketika "sebuah" Angeloid jatuh dari langit dan tepat di hadapan Tomoki, bernama Ikaros. Sejak saat itu Tomoki jadi master dari Angeloid Ikaros. Karena Tomoki masternya, perintah2nya pasti dikabulkan Ikaros. Tentu saja kadang keinginan Tomoki tidak seperti yg diinginkannya. Meskipun Tomoki adalah masternya, dia merawatnya dan dia tidak ingin Ikaros hidup sebagai budak. Dia mengajari sedikit demi sedikit tentang "bertindak normal seperti manusia". Tidak hanya ada angeloid Ikaros, beberapa Angeloid turun dari dunianya (Synapse). Bisa dibayangkan betapa terganggunya "hidup tenang dan damai"-nya si Sakurai Tomoki

Nih saya ada Wallpaper bagus dari anime ini, lumayan lah buat di simpen :)







6. Walkure Romanze 


Anime ini bercerita tentang olahraga jousting. Kalian tau apa itu Jousting? Saya aja baru tau setelah nonton anime ini, haha.. tapi ternyata jousting ini sudah ada sejak abad ke-16, namun sekarang emang sudah tidak terkenal. Jousting adalah Olahraga dengan cara menunggangi kuda dan bermain one by one untuk saling menyerang mengunakan tongkat. Point diambil dari titik mana tombak pemain bisa mengenai bagian tubuh lawanya.
Nah di Anime ini menceritakan tentang akademi Winford, dimana anak-anak yang ingin belajar jousting dari seluruh dunia bisa belajar di akademi tersebut dan setiap musim panas selalu diadakan turnamen untuk menentukan ksatria yang paling hebat.

Character yang sering muncul di Anime ini adalah 


- Takahiro Mizuno 


Takahiro adalah pemeran utama dalam anime ini. Seorang Jouster yang sangat mahir ketika ia masih kecil, tapi setelah ia pergi ke luar negeri untuk bersaing di sebuah turnamen, ia cedera di pertandingan final yang menyebabkannya pensiun dari dunia Jousting. Sekarang, sebagai siswa kelas 2 di Winford Academy, dia mengetahui bahwa temannya, Mio telah terdaftar untuk mengikuti turnamen di sekolah, meskipun dia belum pernah menunggang kuda. Takahiro tidak memiliki pilihan lain sehingga ia memutuskan untuk menjadi Begleiter (asisten knight) Mio.

- Mio Misaki 


Awalnya dia hanyalah seorang siswa reguler yang belum pernah sama sekali bermain jousting. namun karena terjadi suatu hal dengan Bertille yang memaksa dia untuk bertanding jousting, akhirnya dari situlah Mio memutuskan untuk terjun ke dunia jousting. Karakter Mio disini seseorang yang sangat periang, dengan suara khas Ai Shimizu menjadikan karakter ini tambah kawaii. Kudanya bernama Sakura


- Celia Cumani Aintree 


Celia adalah ketua ketua dewan mahasiswa di akademi Winford. Selain parasnya yang cantik, ia sangat berbakat dalam jousting. Tak heran ia sudah pernah menjuarai turnamen musim panas 2 tahun berturut-turut. Akankah di turnamen taun ini ia menang lagi? saksikan sendiri yaa...

- Noel Marres Ascot


Ia merupakan keturunan dari keluarga Ascott yang dikenal sangat kaya raya. Ayahnya dulu adalah seorang pemain jousting yang handal juga, tak heran jika Noel menjadi salah satu dari 4 pemain top jousting. Kuda Noel bernama Etoile.

- Lisa Eostre 


Lisa sangatlah pendiam dikarenakan mempunyai masa lalu yang buruk sehingga ia lebih suka menyendiri. Akan tetapi ia sangatlah jenius dan berbakat dalam jousting. Ia dijuluki ksatria hitam. Walaupun baru tahun pertama, tetapi kemampuanya sudah bisa menyaingi Akane.


- Ryuzooji Akane 


Bergaya hampir tiap hari dengan bernuansa jepang, Akane terlihat natural dan menunjukan bahwa ia keturunan jepang asli. Ia adalah penggemar berat Celia, sampai-sampai ketika disebut nama Celia saja ia sudah langsung hilang kesadaran. Kudanya bernama Shion dan memiliki teknik khas yaitu serangan ganda dan triple.


- Bertille Althusser 


* Bertille Althusser itu yang sebelah Kanan, karena susah mencari foto HD nya jadi terpaksa yang foto ber 3, ingat ya sebelah kanan 

Bertille adalah musuh bebuyutanya Mio. Ya dialah yang telah membuat Mio ingin melakukan jousting, dikarenakan ia menantang Mio yang telah mempermalukan dia.


7. Medaka Box 


Anime Medaka Box bercerita tentang kehidupan seorang murid perempuan yang bernama Medaka Kurokami. Ia adalah seorang yang mempunyai sifat karismatik dengan penampilan yang menarik yang bersekolah di Hakoniwa Academy. Walau ia masih kelas satu , dia terpilih menjadi ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) dengan sembilan puluh delapan persen suara. Ia mempunyai program untuk membuat kotak saran dengan bantuan teman kecilnya Zenkichi Hitoyoshi. Sebagai ketua OSIS , tugas - tugasnya juga dibantu oleh Kouki Akune dan Mogana Kikaijima walau ia bisa menyelesaikan semua tugasnya sendiri. Setelah beberapa lama menjalani kehidupan sekolah , OSIS mempelajari kalau pimpinan seoklah mempunyai suatu rencana yang disebut dengan Flask Plan , suatu program yang menjadikan siswa menjadi bahan eksperimen. Para siswa yang biasa dijadikan eksperimen untuk menjadi Abnormals , manusia yang memiliki kemampuan di luar manusia ( kemampuan super ).

Karakter yang ada di anime ini adalah : 

- Medaka Kurokami 

Medaka Kurokami adalah karakter utama dari anime Medaka Box. Ia adalah ketua OSIS ke sembilan puluh delapan di Hakoniwa Academy. Ia adalah seorang murid perempuan yang sangat cantik dengan perialku yang baik. Ia pintar dalam hal pelajaran maupun di hal olah raga serta aktivitas lainnya. Di awal cerita , ia menjadi ketua OSIS dengan sembilan puluh delapan persen suara dari seluruh murid. Setelah itu ia mengusulkan program kotak saran.

 Kotak saran itu berfungsi untuk memberi masukan oleh para siswa mengenai hal yang akan meningkatkan sekolah mereka. Awalnya Medaka berencana untuk menjalankan OSIS hanya dia dengan teman tercintanya , Zenkichi Hitoyoshi. Namun seiring waktu , Medaka membutuhkan beberapa orang untuk mengisi beberapa jabatan di OSIS. Medaka sangat senang membantu orang lain dan sangat ingin cepat menyelesaikan tugas yang diberikan padanya.


- Zenkichi Hitoyoshi 


Zenkichi Hitoyoshi adalah karakter utama pria dari anime Medaka Box. Ia adalah teman kecil dari Medaka dan menduduki jabatan Student Council General Affairs Manager. Zenkichi Hitoyoshi memiliki rasa cinta ke Medaka. Ia selalu bersama Medaka sejak mereka berumur dua tahun. Zenkichi adalah siswa yang "Normal" tanpa kemampuan spesial. Saudara dari Medaka , Maguro , memiliki ketertarikan dengan Zenkichi karena setiap kali dia gagal , ia akan berdiri lagi dan tidak menyerah. Zenkichi adalah orang yang baik. Ia juga senang membantu orang lain. Ia juga rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Medaka karena ia sangat mencintainya.


- Moga Kikaijima 



Moga Kikaijima adalah murid yang handal di tim renang. Ia bekerja sebagai bendahara di OSIS. Ia memiliki kemampuan dan ketertarikan dengan uang untuk kepentingan pribadi. Ketika Kikaijima kecil , ayahnya pergi meninggalkannya karena memiliki utang yang sangat banyak. Mamanya bekerja sampai sakit untuk menghidupinya. Teman - teman Kikaijima pergi menghindarinya karena ia tidak memiliki uang. Moga Kikaijima adalah satu - satunya anggota OSIS yang bekerja dengan bayaran. Kikaijima memiliki kapasitas paru - paru yang besar sehingga ia bisa menahan napasnya selama satu bulan. Ia juga bisa fokus dengan suaranya dan menggunakan suaranya untuk menghancurkan benda - benda.


8. Maken Ki 


Takeru Ohyama telah terdaftar di Tenbi Academy, sebuah sekolah tinggi yang dikonversi dari semua gadis co-ed. Berharap untuk memiliki kehidupan yang penuh mengerling gadis-gadis cantik, ia reuni dengan teman kecilnya Haruko Amaya di sekitar sekolah. Namun, dia tahu bahwa sekolah itu untuk siswa yang memiliki kekuatan magis dan spiritual yang disebut Elemen dan pemegang senjata yang dikenal sebagai Makens.

Para siswa terlibat dalam perkelahian antar sekolah yang menampilkan kekuatan mereka. Sementara kemampuan dan Maken sendiri tidak jelas pada awalnya, Takeru menemukan dirinya sudah dikelilingi oleh gadis-gadis, termasuk Inaho Kushiya, seorang gadis yang mengaku sebagai tunangannya, dan Kodama Himegami, bule populer yang mengatakan ingin membunuhnya.

Dia bergabung dengan Komite Keamanan (Mado kenkei Kiko yang berarti "organisasi anti-kejahatan"), dan juga dikenal sebagai Maken-ki, yang mendukung operasi OSIS.


Inilah Karakter karakter yang sering muncul di anime ini, Kawai kawai banget loh.... 








9. Sengoku Otome Momoiro Paradox 


Anime ini Seperti Basara, Nama nama nya juga hampir sama, tapi ini versi Cewe nya, yang suka Genre peperangan pasti suka, ditambah lagi ada Genre Ecchi nya 

Yoshino Hide , seorang remaja rata-rata, menemukan dirinya misterius diangkut ke tanah yang tampaknya feodal Jepang, meskipun dalam dunia alternatif terdiri dari seluruhnya betina. Dia akhirnya menghadapi tuan feodal, Oda Nobunaga, dan membantu pada pencariannya untuk mengumpulkan potongan-potongan Armor Crimson yang akan membantunya menaklukkan tanah. 

Ini adalah Karakter karakter dari anime ini, tidak semua nya sih, tapi salah satu nya 











10. Strike The Blood 


Terakhir adalah Strike The Blood
Strike the Blood dalam bahasa Jepang dikenal dengan Sutoraiku za Buraddo atau sering disingkat dengan SutoBura. Anime ini diangkat dari Light Novel karya Gakuto Mikuno dan ilutratornya adalah Manyako. Saat ini (Musim dingin 2013/2014) anime Strike The Blood masih ongoing.

Anime ini bercerita tentang seorang anak SMA yang bernama Koujo Akatsuki yang ternyata merupakan seorang "Fourth Primogenitor" yaitu vampire terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada di dalam legenda. Konon Fourth Progenitor ini memiliki 12 "familiar" (kalau dalam Naruto mungkin sama dengan hewan Summon) yang dapat mengancam keamanan.

Untuk mengawasi setiap gerak-gerik Fourth Progenitor (bahkan membunuhnya jika dinilai membahayakan), pemerintah dan sebuah organisasi yang bernama Lion King Organization memutuskan untuk mengirim seorang "attack mage" yang dikenal dengan Sword Shaman.

Ini adalah 2 Karater Utama yang sering muncul di anime ini 


Akatsuki Kojou, selaku tokoh utama, seorang vampire yang juga progenitor keempat, (gua sendiri nggak ngerti apa itu progenitor). Kojou ini lumayan badass, walaupun kebanyakan aksi kerennya diblokir sama Yukina yang bermain sebagai "pemantau"nya, merangkap pacar dan adik. Sebagai karakter badass, sebenernya Kojou sendiri sudah bagus, dengan signature linenya "Mulai sekarang, ini pertarunganku!". Dan pada saat itu juga kekuatannya sudah mantap, dan dipastikan bisa mengalahkan musuh. Tapi sayangnya aksi badass Kojou di blokir sama Yukina itu dengan menyahut "tidak senpai, ini pertarungan kita!" tepat setelah Kojou menyerukan signature linenya. Score untuk Akatsuki Kojou : A.




Himeragi Yukina, pemantau yang sekaligus adik dan pacar Kojou ini, entah gua saja atau memang dia ini agak lebay ya? Maksudnya, anak ini selalu membeberkan kalau dia ini pemantau nya Kojou. Signature linenya, "bagaimanapun, aku pemantaumu", "senpai benar-benar tidak senonoh!", dan yang paling mengganggu, "tidak senpai, ini pertarungan kita!". Saking pakemnya dengan trade mark, dia selalu aja ngomong kalimat-kalimat signaturenya itu, sehingga membuat gadis manis, imut, dan sexy satu ini jadi terlihat membosankan atau, yaah menyebalkan. Tapi hey, opini orang kan beda-beda. Score untuk Himeragi Yukina : B+.


BACA JUGA : DAFTAR CHARA ANIME DENGAN OPPAI YANG MENGGEMASKAN 

Yosh, saya kira sudah terlalu panjang postingan yang satu ini...
Sekian info dari saya, Jika ada yang kurang bisa di tambahkan di komentar, karena disini kita saling berbagi...
Salam Anime Lovers.... 

2 Responses to "REKOMENDASI ANIME ECCHI TER-HOT PART2 "

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat