CHARA ANIME DENGAN KEPERIBADIAN YANG MEMUAKKAN

Hai Anime Lovers...
Sebelum nya saya berterimakasih telah Meng-klick postingan 4NIMEINFO yang terbaru ini
Kali ini 4NIMEINFO Akan membagikan artikel tentang CHARA ANIME DENGAN KEPERIBADIAN YANG MEMUAKKAN.

Maksud dari "Memuakkan" diatas adalah, chara yang bikin kita kesel atau geregetan saat menonton nya, oke daripada penasaran langsung saja lihat kebawah, Enjoy :)



1. Makoto Hanamiya - Kuroko no Basketball



Oke pertama kita bahas si brengsek yang satu ini, pasti yang ngikutin cerita Kuroko no Baskeball tau kelakuan si Hanamiya yang satu ini, kita bahas dari raut muka nya dulu aja deh ya, keliatan banget kan ya, dari muka nya, orang ini penuh dengan kecurangan dan seenak nya saja dalam segala hal di dalam permainan Basket, dia tidak segan segan mencederai lawan nya di permainan Basket untuk mendapatkan kemenangan, jadi enak nya chara yang satu ini diapain? tulis aja dikomentar hahaha



2. Makoto Itou - School Days 


Yang kedua adalah Playboy kampret yang doyan mainin cewe ini emang ga cukup kaya nya kalo di hukum mati aja, Makoto pada pada awalnya saja terlihat seperti laki-laki yang lugu dan berhasil mendapatkan wanita idamannya, Kotonoha Katsura. Namun hasrat nafsu yang tiada batas yang ada dalam dirinya tidak membuatnya puas sama sekali. Sekai, teman dekatnya pun rebut, tidak lama setelah itu semua cewe yang didekatnya pun didekati nya.

Entah pikiran apa yang ada di kepala si Kampret ini yang membuatnya begitu mudah menggaet wanita. Tapi saya masih tidak bisa memaafkan si Kampret ini yang membuat Kotonoha  hati nya terluka sampai rela digauli oleh semua orang.


3. Izaya Orihara - Durarara 


Troll nomor 1 yang kerap kali menjaili Shizuo ini memang memiliki karakter yang super duper menyebalkan. Walau seperti itu anehnya saya tidak bisa membencinya, mungkin karena aksi kucing-kucingan antara duo homo rival ini selalu membuat saya terbahak bahak. Walaupun akhirnya Izaya sempat ditangkap oleh Shizuo, saya kaget dia masih bisa hidup, mengingat kekuatan Shizuo bisa melemparkan vending machine atau mencabut tiang rambu lalu lintas.


4. Sougo Nobuyuki - Sword Art Online 


Saya yakin banyak orang yang ingin menampol si sougo, Sougo termasuk karakter dengan kepribadian paling menjijikkan yang pernah saya lihat. Menggunakan kekuasaannya untuk menjebak Asuna dalam game serta memaksanya untuk bertunangan dengannya, dan melakukan hal hal yang tidak pantas denan Asuna, Saya cukup puas dengan penghabisan Kirito pada karakter yang satu ini di akhir cerita ALO atas makhluk super duper mesum yang satu ini.


5. Marshal D Teach - One Piece 


Si buncit berambut hitam dan gigi ompong dan berpenampilan seperti om om pedofil ini emang nyebelin banget sumpah, Marshal D Teach adalah kapten dari Bajak Laut Kurohige dan salah satu Yonko yang menguasai paruh kedua Grand Line, Dunia Baru. Dia adalah mantan anggota Bajak Laut Shirohige divisi kedua sampai dia menikam dari belakang komandan divisi ke-4, Thatch untuk merampas Buah Iblis "Yami Yami no Mi", dan membelot dari kru. Kemudian menjabat sebagai Shichibukai setelah menyerahkan Portgas D. Ace ke Angkatan Lautdan merupakan salah satu antagonis utama dari cerita One Piece.

Kepribadian Marshal D Teach sepertinya menjadi campuran yang aneh dari keberanian dan kepengecutan, strategi, percaya nasib dan kebodohan. Sementara waktu karakternya terlihat kuat dan menakutkan, di lain waktu dia akan tampak lemah dan konyol.


6. Donquixote Doflamingo - One Piece 


Selanjutnya si Shicibukai Tengil dari One Piece, yang selalu memakai kacamata nya setiap saat, ada dua kemungkinan dia selalu memakai kacamata, yang pertama dia tida tahu cara melepas nya, dan yang kedua mata nya dipenuhi belek yang sudah tidak bisa dibersihkan hahaha

Ngga udah dari kelakuan nya dulu deh, liat aja penampilan nya dulu pasti udh kesel bukan? Doflamingo adalah raja dari Dressrosa sebuah pulau di One Piece, dia menjadi raja dengan meng-kudeta raja sebelum nya, dan dia merubah orang orang yang menentang nya menjadi sebuah Boneka, tapi sekarang chara yang satu ini sudah kalah oleh Mugiwara no Luffy


7. Tonpa - Hunter X Hunter 


Masih ingatkah kalian dengan Character di atas? anak 2000 kebawah kaya nya tau deh, yaps, dia adalah Tonpa si Buncit licik dari Hunter X Hunter, pada awal ujian Hunter dia membagikan Jus yang berisi racun yang membuat peserta gagal ditahap awal, dan belum selesai disitu aja, chara yang satu ini waktu itu satu tim dengan Leorio, Kurapika, Killua dan Gon, disitu dia berbuat yang ngga semestinya sebagai anggota team, dia membuat team nya kalah sendiri tapi usaha nya sia sia dikarenakan kerja keras Team nya 


8. Frieza - Dragon Ball 




Memusnahkan seluruh penduduk planet Namec hanya untuk mencari bola-bola berbintang yang katanya bisa mengabulkan permintaan mungkin salah satu faktor yang mengukuhkannya di posisi kedelapan. Bahkan dia tidak segan untuk menghancurkan planet dan membunuh Krillin. Walaupun terima kasih atas kematian Krillin, Son Goku akhirnya bisa membangkitkan kekuatan Super Saiyanya.

Masih belum puas dihajar Son Goku, kabur dari kematian belum membuatnya jera dan dia kemudian menginvasi bumi beberapa tahun kemudian. Hanya untuk dicincang dan dilebur menjadi abu oleh Trunks. Bukan hanya kepribadiannya yang buruk, tapi juga cara matinya pun buruk, setidaknya dia membuat saya tertawa.



9. Okita Sougo - Gintama 



Sogo Okita Adalah pendekar pedang terbaik di Shinsengumi. Meskipun ia adalah master kenjutsu, ia sering menggunakan bazoka. Dia cenderung untuk menjadi terang hati dan agak kekanak-kanakan, meskipun pidato ini sangat datar. Dibandingkan dengan Hijikata, Okita sangat malas ketika datang ke pekerjaannya sebagai dia sering terlihat mengambil tidur siang ketika ia seharusnya bekerja . Ia juga dikenal sebagai sadis, menjadi sangat terampil dalam menyiksa orang tanpa peduli apakah itu adalah seseorang dia tahu. 


Okita menampilkan jengkel dan tidak suka Hijikata Toshiro, dan terus mencoba untuk berat luka, mempermalukan, atau bahkan membunuhnya kapan saja ia memiliki kesempatan untuk mengambil jabatannya wakil komandan. Kehilangan orang tuanya di usia muda, ia dibesarkan oleh kakaknya, Mitsuba. Akibatnya, meskipun kepribadian sadis nya, Okita memuja kakaknya dan melakukan segala yang dia bisa untuk menyenangkan hatinya. Dia juga sangat menyukai Isao Kondo, yang membawanya di bawah sayapnya ketika dia masih kecil. 


10. Akabane Karma - Assasination Classroom 



Yang terakhir adalah Akabane Karma Siswa terpintar dan juga terkuat di kelas 3-E. Dia selalu sekelas dengan Nagisa sejak kelas 1 SMP. Dia diusir ke kelas E oleh guru favoritnya sendiri karena pernah membela senior dari kelas E yang dibully oleh siswa kelas A. Karena kejadian itu Karma menjadi sangat benci kepada semua orang yang mengaku sebagai guru. Dia pun pada awalnya tidak menyukai Korosensei, tapi setelah gagal membunuhnya dan mengetahui kalau Korosensei sangat perhatian dan berbeda jauh dengan guru-guru lainnya, Karma mulai percaya kepada Korosensei.




Mungkin cuman segini Chara anime yang membuat saya sangat kesal sekali, Kalo ada yang kurang bisa tulis di komentar bawah, karena kita disini saling berbagi.
Salam Anime Lovers











0 Response to "CHARA ANIME DENGAN KEPERIBADIAN YANG MEMUAKKAN "

Post a Comment

- DILARANG SPAM
- DILARANG OOT ( OUT OF TOPIC )
- DILARANG BERKATA KATA KASAR
- NO SARA

Coment lah seperlu nya, biar enak dilihat